Wednesday, October 28, 2015

// // 1 comment

Inikah Wujud iPhone 7?

Meski terus menerus digempur oleh para pesaingnya dalam indsutri smartphone, Apple seakan mempunyai tempatnya sendiri di dalam persaingan ponsel pintar. Hal ini dibuktikan bahwa masih banyak orang yang rela antre untuk menjadi yang pertama yang memiliki produk smartphone terbaru buatan Apple. Apple iPhone 6 yang belum lama dirilis, seakan menjadi konsistensi Apple dalam membuat smartphone berkelas. Namun, meski iPhone 6 masih terasa hangat di pasaran, sebuah konsep smartphone yang konon merupakan wujud dari iPhone 7 telah beredar.
Konsep iPhone 7 ini merupakan sebuah karya dari seorang desainer asal Ceko bernama Marek Weidlich. Secara umum, tampilan iPhone 7 ini sangat berbeda dengan keseluruhan seri iPhone yang pernah beredar sebelumnya. Dengan tampilan seperti ini bahkan bisa disebut bahwa konsep smartphone iPhone 7 ini terlihat radikal. Bisa dilihat bahwa layar menutupi seluruh permukaan ponsel. Kebedaraan layar besar tersebut juga menghilangkan ciri khas iPhone yang selama ini memiliki tombol "Home" di bawah layar.

Namun meski radikal, konsep iPhone 7 ini terlihat sangat mewah, namun sekaligus juga terlihat lebih sederhana. Menurut sang desainer, inspirasi utama dalam mendesain konsep iPhone 7 ini adalah kesederhanaan pada produk-produk buatan Apple. Sebagai pengganti tombol "Home", Marek menyematkan sebuah aplikasi yang berfungsi sama dengan tombol "Home."
Lantas bagaimana dengan bodi belakangnya? Marek menggunakan bodi aluminium untuk bodi belakang untuk lebih memberikan kesan mewah dan eksklusif. Namun, terdapat strap plastik untuk membuat ponsel pintar ini tidak licin ketika digenggam. Nah, patut ditunggu apakah desain final iPhone 7 ini nantinya akan sama dengan konsep desain buatan Marek Weidlich ini? 

1 comment:

  1. Buat yang suka bola, mari daftar di agen kami www(dot)updatebetting(dot)co
    Selagi Pildun 2018 nih :)

    ReplyDelete