Saturday, October 24, 2015

// // 1 comment

Mayoritas Penduduk Kota ini Bisa Berkomunikasi Dengan Arwah

Sebuah kota yang ada di Florida, bernama Cassadaga ini merupakan sebuah kota yang dijadikan sebagai tujuan wisata. Sebagai kota tujuan wisata, tentunya kota ini mempunyai keunikan dibanding dengan kota lain. Lantas, apa keunikan kota Cassadaga ini. Jika kebanyakan kota wisata menawarkan keindahan alam dan kerajinan sebagai daya tarik utama, maka Cassadiga tidak seperti itu. Kota Cassadiga menawarkan wisata dengan fasilitas berkomunikasi dengan arwah.
Fasilitas wisata yang unik sekaligus cukup menyeramkan ini ternyata tidak lepas dari banyaknya komunitas metafisik dan supranatural. Selain itu, banyak media yang bisa digunakan untuk mendukung fasilitas itu karena media-media tersebut bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah.

Selain itu, berbagai fasilitas umum seperti hotel yang ada di kota ini juga menambah kesan menyeramkan karena hotel-hotel yang ada di Cassadiga terlihat seram. Dengan kemampuan mayoritas penduduk yang bisa berkomunikasi dengan arwah, dan fasilitas-fasilitas umum yang terlihat menyeramkan, Kota Cassadiga terlihat cukup menantang bagi penggemar wisata misteri. Bagaimana, tertarik?


1 comment:

  1. Pildun2018 cuma nonton? gak seru dong
    Mari pasang jagoan mu disini update betting..

    ReplyDelete