Monday, November 2, 2015

// // 1 comment

Wah, 2 Cewek Cantik Kerjai Para Pemain Futsal

Olahraga sepakbola, ataupun sepakbola dengan lapangan lebih kecil yang biasa disebut futsal memang lebih identik dengan kaum lelaki. Banyaknya benturan dan kontak fisik menyebabkan kaum hawa kurang tertarik menggeluti olahraga ini selain hanya sebagai penikmat atau penonton. Tetapi tidak dengan dua cewek cantik yang bernama Raquel Benetti yang berasal dari Brazil dan Alice Fougeray yang berasal dari Prancis.
Dua cewek cantik ini ternyata mempunyai skill olah bola yang mengesankan, bahkan keduanya berpartisipasi dalam sebuah acara futsal yang diadakan oleh MaxMan.tv. Acara tersebut sedikit unik, karena mengharuskan kedua cewek cantik itu untuk menyamar sebagai nenek tua dan cucunya yang sedang menyaksikan pertandingan futsal yang sedang dilakukan oleh para lelaki.

Alice menyamar sebagai seorang nenek tua, sementara Raquel berperan sebagai cucu sang nenek yang mengenakan pakaian merah seksi. Dan di tengah-tengah pertandingan, Raquel yang berperan sebagai cucu Alice mendadak ingin bergabung dengan para lelaki untuk bermain futsal. Seorang pria yang ada di lapangan mengatakan bahwa ia seperti sedang ingin pergi ke mall. Namun Raquel menjawab dengan santai bahwa ia bisa bermain.

Seperti yang bisa diduga, para pemain pria itu menganggap remen Raquel dengan tak memberinya operan. Sang nenek, alias Alice pun merasa berang dan bergabung dengan permainan. Setelah kedua cewek cantik itu bermain bersama, mulailah para lelaki itu melongo dan terpana dengan aksi-aksi memukau sang nenek dan cucunya. Bahkan beberapa pria berhasil dikerjai dan mencetak gol. Nah, ingin mencoba bermain dengan mereka? Konsentrasi mutlak diperlukan, karena mereka bisa membuat para lelaki salah fokus.

1 comment:

  1. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mampir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    ReplyDelete