Friday, October 2, 2015

// // Leave a Comment

Persahabatan Monyet dan Angsa yang Mengharukan

Beberapa waktu yang lalu, foto seekor monyet kecil menunggangi itik sempat populer di dunia maya. Kini, monyet tersebut sudah tumbuh lebih besar. Namun, yang menyedihkan adalah monyet tersebut mati karena kebakaran.
Yang mengharukan adalah, monyet tersebut mati karena ingin menolong angsa yang ada di dalam rumah. Menurut Thairath, sang pemilik, Michael si monyet menunjukkan keberanian dengan masuk ke rumah untuk menyelamatkan Samlee si angsa yang ada di dalam rumah.

Bahkan pada saat itu Michael sedang diikat pada sebuah pohon, tetapi entah bagaimana caranya ia bisa melepaskan diri dan masuk ke dalam rumah. Malangnya, kedua hewan yang bersahabat tersebut tak bisa keluar dari rumah karena api membesar.

Ternyata sebelum berteman dengan Samlee, Michael si monyet juga pernah mempunyai kawan seekor itik yang juga telah mati. Ketika foto-foto Michale dan Samlee yang telah mati diunggah ke internet, banyak netizen yang bersedih dengan memberikan berbagai macam komentar. Lantas, apakah manusia masih bisa bilang bahwa hewan adalah makhluk tak berperasaan?


0 comments:

Post a Comment