Friday, October 16, 2015

// // Leave a Comment

Flashdisk ini Paling Mematikan di Dunia

Benda kecil bernama flashdisk saat ini memang merupakan benda yang cukup penting. Karena meskipun kecil, benda ini mampu menyimpan banyak data-data penting, baik itu data pribadi ataupun yang berkaitan dengan pekerjaan. Repotnya, flashdisk saat ini masih rentan terhadap serangan virus. Flashdisk yang terinfeksi virus tidak saja akan menghapus data-data di dalamnya, tetapi juga menjadi perantara bagi virus untuk selanjutnya menginfeksi komputer. 
Mungkin itulah yang menjadi inspirasi bagi seorang peneliti yang berhasil membuat flashdisk tahan virus. Hebatnya, tidak hanya beberapa macam virus tetapi segala jenis virus komputer. Namun, flashdisk kebal segala macam virus ini mempunyai kemampuan menakutkan, yaitu mampu membakar komponen-komponen internal komputer.

Flashdisk ini begitu dicolokkan ke dalam komputer atau laptop, seketika akan menghantarkan 220 volt tenaga listrik negatif secara langsung ke dalam komputer atau laptop. Dengan tenaga listrik sebesar itu, komputer atau laptop akan langsung mati dan tidak bisa digunakan. Flashdisk ini secara fisik tidak mempunyai perbedaan dengan flashdisk pada umumnya, sehingga siapa saja bisa secara tidak sengaja menancapkan flashdisk ini ke komputer atau laptopnya.


0 comments:

Post a Comment