Saturday, January 9, 2016

// // 1 comment

Muncul Penampakan Hutan di Planet Mars

Planet Mars lagi-lagi membuat kehebohan. Sebuah foto yang menampilkan gambar salah satu bagian di Planet Mars menunjukkan penampakan hutan yang cukup lebat. Tetapi seperti yang sudah-sudah, penampakan ini langsung memancing perdebatan sengit antara kubu pro dan kontra. Hingga kini belum diketahui secara pasti apakah itu memang hutan atau efek yang dihasilkan oleh bebatuan yang ada di permukaan Mars.
Adalah kamera milik Mars Renaissance Orbiter yang berhasil menangkap objek mirip hutan di permukaan Mars. Pada foto tersebut sangat jelas terlihat segaris coklat yang tersebar di beberapa titik terlihat seperti kumpulan pepohonan. Ilmuwan NASA berpendapat bahwa itu adalah pasir yang mencair karena lelehan es yang mengandung karbonsioksida.

Foto yang sejatinya diambil pada tahun 2008 ini memang terlihat seperti sekumpulan pohon. Untuk menelusuri kebenaran foto itu, NASA langsung mengirimkan robot penjelajah Curiosity untuk mencari tahu apa yang sebenarnya ada di bagian tersebut. (liputan6.com)

1 comment:

  1. Daftar sekarang dan pasang jagoammu (F4ns Bett1ng)
    minimal depo/wd hanya 50rb

    ReplyDelete