Sunday, January 3, 2016

// // 2 comments

Heboh Sosok Misterius Bertanduk di Foto USG

Kecanggihan teknologi di berbagai bidang, termasuk teknologi kedokteran telah memungkinkan bagi calon orang tua untuk bisa mengawasi perkembangan buah hati meskipun masih berada dalam kandungan. Melalui teknologi USG, perkembangan janin termasuk jenis kelamin janin bisa diketahui dengan jelas dan cukup detail. Namun seorang ibu yang identitasnya dirahasiakan ini melihat sesuatu yang menakutkan di dalam USG.
Di sebelah janin, muncul sosok misterius bertanduk terlihat cukup jelas sedang melihat ke arah si janin. Foto USG yang menunjukkan sosok misterius tersebut kemudian diposting di situs imgur dan langsung membuat kehebohan. Hampir satu juta netizen telah melihat foto itu dan berdebat mengenai foto yang diberi judul "A Friend's Ultrasound. When You See It.."

Menurut beberapa orang yang telah melihat, sosok itu adalah penampakan iblis. Namun ada juga yang malah menyebutkan bahwa itu adalah sosok putri duyung yang ramah. Selain komentar pro dan kontra, ada juga yang berkomentar netral dengan menyebutkan bahwa kemungkinan citra tersebut adalah garis-garis rambut. Entah mana yang benar. Bagaimana menurut pembaca? (tribunnews.com)

2 comments:

  1. F4ns Bett1ng agen jud1 b0la terpercaya di 1ndonesia
    buruan daftar 5ee80afe

    ReplyDelete
  2. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    ReplyDelete