Saturday, January 16, 2016

// // 2 comments

5 Film Bergenre Fantasi Paling Ditunggu di Tahun 2016

Film fantasi selalu menarik karena menawarkan sesuatu yang berbeda dengan dunia nyata; pemandangan alam eksotis, hewan-hewan menakjubkan, sampai pertempuran epik antara kebaikan dan kejahatan. Sampai tahun 2015, film-film bergenre fantasi masih menjadi salah satu genre film favorit. Di tahun 2016, ada beberapa film genre fantasi yang sangat patut untuk ditunggu penayangannya. Inilah lima film bergenre fantasi paling ditunggu tahun ini.

WORLD OF WARCRAFT
Merupakan film kesekian yang merupakan adaptasi dari sebuah game. World of Warcraft sebelumnya dikenal sebagai game epik yang sangat populer. Pada tahun ini, film World of Warcraft akan dirilis pada bulan Juni mendatang, tepatnya pada tanggal 10 Juni 2016. Film fantasi yang disutradarai oleh Duncan Jones ini akan berfokus pada pertempuran epik antara manusia dan Orc. Menarik ditunggu apakah film-nya akan menyusul kepopuleran game-nya.

THE BFG
Film genre fantasi selanjutnya yang patut ditunggu di tahun 2016 ini. Selain karena disutradarai oleh sutradara kawakan Steven Spielberg yang bisa dijadikan sebagai jaminan mutu, film yang diangkat dari kisah novel karya Roald Dahl ini menampilkan kisah yang menarik. The BFG menceritakan tentang sekelompok pahlawan di bawah pimpinan Sophie, yang melakukan perjalanan untuk mengalahkan para raksasa pemakan manusia. Film ini rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2016 mendatang.

FANTASTIC BEASTS & WHERE TO FIND THEM
Fantastic Beasts and Where to Find Them adalah film fantasi selanjutnya yang paling ditunggu di tahun 2016. Selain karena daya tariknya sebagai prekuel film fantasi terlaris Harry Potter, sesuai judulnya film ini pasti akan menampilkan hewan-hewan fantasi eksotis yang tentunya akan sangat menarik. Sebagai prekuel dari Harry Potter, film ini akan berlatar pada era 70 tahun sebelum era Harry Potter. Aktor pemenang Oscar Eddie Redmayne akan membintangi film ini yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri. Namun fans harus sedikit sabar karena film ini akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

ROGUE ONE: A STAR WARS STORY
Merupakan lanjutan dari serial sebelumnya di tahun 2015 lalu yang sempat menghebohkan penggemar film, film Rogue One: A Star Wars Story juga menjadi film fantasi yang paling ditunggu di tahun 2016 ini. Film ini akan menceritakan tentang kekalahan Luke Skywalker dari Imperial karena adanya mata-mata Rebel yang menceritakan rencana Death Star. Film ini akan dirilis pada akhir tahun ini, 16 Desember 2016.

MISS PEREGRINE'S HOME FOR PECULIAR CHILDREN
Film adaptasi dari novel berjudul sama, Miss Peregrine's Home for Peculiar Children juga termasuk film fantasi paling ditunggu di tahun 2016 ini. Film ini menceritakan tentang anak-anak berkemampuan khusus yang ditampung oleh seorang wanita bernama Miss Peregrine. Film fantasi yang akan dirilis pada 4 Maret 2016 ini merupakan film yang sedikit gelap dan menakutkan. Film ini akan disutradarai oleh Tim Burton.

2 comments:

  1. udah antriii untuk di tonton hhi

    ReplyDelete
  2. F4ns Bett1ng agent bola terpercaya di Indonesia
    buruan daftar 5ee80afe

    ReplyDelete