Tuesday, January 5, 2016

// // 2 comments

10 Orang Publik Figur ini Diduga Hidup Abadi

Wacana mengenai kehidupan abadi memang menarik. Banyak orang yang berusaha menemukan cara agar bisa menikmati hidup di bumi selama-lamanya. Cara yang ditempuh pun beraneka ragam, dari meramu obat, menemukan tanaman-tanaman tertentu hingga mungkin melakukan perjanjian dengan iblis. Namun, cara-cara tersebut masih diragukan apakah benar-benar bisa membuat manusia hidup abadi.

Terlepas dari hal itu, ada beberapa orang di luar sana yang diduga telah mempunyai kehidupan yang abadi. Dugaan tersebut muncul karena adanya foto-foto yang menunjukkan orang-orang tersebut dari tahun ke tahun, yang anehnya tanpa mengalami perubahan berarti, terutama dari penampilan wajah. Isu yang kemudian berkembang adalah, bahwa orang-orang tersebut memiliki kehidupan abadi hingga dugaan bahwa para orang-orang, yang merupakan publik figur itu merupakan time traveller. Siapa saja mereka?

VLADIMIR PUTIN
Presiden negeri Beruang Merah alias Rusia ini diduga memiliki kehidupan abadi setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya, terutama foto-foto lawas. Beberapa orang menganggap bahwa usia Presiden Rusia tersebut telah mencapai lebih dari satu abad. Sebuah foto membandingkan penampilan fisik sang presiden dari tahun ke tahun yang nampak tak banyak berubah, dari tahun 1920, 1941, hingga foto tahun 2015. Bahkan, beberapa kalangan malah lebih ekstrim dengan menyebut bahwa Vladimir Putin adalah Vlad the Impaler yang kemudian dikenal sebagai Dracula, yang lahir pada tahun 1431. Namun tentu saja hal itu tidak, atau belum terbukti sampai sekarang. Pihak Kremlin menolak berkomentar akan hal ini.

NICHOLAS CAGE
Sang "Ghost Rider" Nicholas Cage juga diduga merupakan manusia abadi seperti halnya Putin. Dugaan ini dengan cepat menjadi viral ketika seorang penjual di eBay bernama Jack_mord menawarkan sebuah foto lawas yang berasal dari era Perang Saudara Amerika pada 2011 lalu. Menurut Jack_mord, orang dalam foto tersebut sangat mirip dengan Nicholas Cage, dan diambil pada tahun 1870 di Bristol. Mord lebih lanjut bahkan menyebutkan bahwa orang itu memang Cage, yang mempunyai siklus 75 tahun hidup kembali.

KEANU REEVES
Selain Nicholas Cage, aktor lain yang diduga merupakan manusia abadi adalah si Matrix, Keanu Reeves. Lagi-lagi sebuah foto yang menunjukkan adanya kemiripan antara Keanu dan seorang pria bernama Paul Monet yang lahir pada 1847. Berdasarkan catatan, Paul Monet mati secara misterius dan jasadnya tak pernah ditemukan. Bahkan, Monet diketahui merupakan seorang dokter yang beralih profesi menjadi seorang aktor. 

JOHN TRAVOLTA
Aktor yang juga diduga merupakan manusia abadi adalah John Travolta. Sebuah foto yang berasal dari masa 150 tahun yang lalu menunjukkan seseorang yang sangat mirip dengan Travolta. Sama seperti kasus Nicholas Cage, foto lawas mirip John Travolta ini pertama kali dilelang di situs eBay dan langsung mendapat banyak tanggapan. Menurut laporan, John Travolta adalah pengikut dari Gereja Scientology yang mempercayai adanya reinkarnasi.

JAY-Z
Penyanyi rap populer ini juga diduga merupakan manusia abadi. Beberapa menganggap Jay-Z adalah penjelajah waktu. Sebuah foto yang bertahun 1933 menunjukkan seorang berkulit hitam yang sangat mirip dengan sang penyanyi. Foto ini ditemukan oleh Schomburg Center for Research in Black Culture. Foto utuh menampilkan tiga orang, salah satunya orang yang diduga adalah Jay-Z, sedang menatap lurus ke arah kamera. Foto ini pertama kali diunggah di Reddit dan langsung mendapat berbagai tanggapan.

MATTHEW DAVID McCONAUGHEY
Mungkin tak banyak orang yang mengenal aktor ini sebaik beberapa aktor yang telah disebutkan di atas. Tetapi, aktor ini diduga juga merupakan manusia abadi setelah fotonya disandingkan dengan foto seorang anggota tentara Union yang merupakan tentara era Perang Saudara di Amerika. Keduanya memang sangat mirip, terutama pada wajah dan kumis. Ataukah keduanya memang orang yang sama?

CHARLIE SHEEN
Charlie Sheen sangat populer para era 80an. Namun ia diduga merupakan seorang yang sama dengan seseorang bernama John Brown, seorang yang sangat berpengaruh pada era 1800an. John Brown diketahui telah aktif berperan dalam menghapus perbudakan di Amerika pada awal abad ke-19.

LEONARDO DI CAPRIO
Si aktor tampan Di Caprio juga tak luput dari dugaan manusia abadi. Tetapi berbeda dengan orang-orang sebelumnya, Di Caprio diduga telah berganti jenis kelamin karena dia awalnya merupakan seorang wanita bernama Judy Zipper yang konon melakukan perjalanan melintasi waktu. Judy Zipper merupakan wanita yang hidup pada era 60an.

SYLVESTER STALLONE
Si Rambo Sylvester Stallone juga banyak dianggap sebagai manusia abadi. Salah satu yang dijadikan semacam bukti adalah sebuah lukisan yang ada di Vatikan. Pertama kali disadari oleh seorang mahasiswa yang melihat citra Paus Gregorius IX dalam sebuah lukisan yang dibuat oleh Raphael. Sesampainya di Amerika mahasiswa tersebut langsung mengunggah foto tersebut di internet dan langsung membuat publik heboh. 

PETER DINKLAGE
Pemeran Tyrion Lannister dalam serial populer Game of Thrones, Peter Dinklage juga diduga merupakan manusia abadi. Sebuah foto lukisan yang diberi judul The Portrait of Sebastian de Morra seolah membenarkan dugaan tersebut. Pelukis bernama Velazquez melukis seorang bernama Sebastian de Morra, yang merupakan seorang pelawak istana yang hidup di era tahun 1600an. Lukisan itu sendiri dibuat pada tahun 1645. Sebastian de Morra merupakan pelawak istana di era Phillip IV. (oddee.com)





2 comments:

  1. Ayo daftarkan diri Anda di F4ns Bett1ng
    pin bbm 5ee80afe

    ReplyDelete
  2. Upd4te Bett1ng, sbo, maxbet, s4bung 4yam, t4ngk4s dp50 wd50

    ReplyDelete