Thursday, January 21, 2016

// // 1 comment

Inilah Pemeran Ipeh si Entong Sekarang yang Cantiknya bak Artis Korea

Serial Si Entong yang pernah tayang di televisi beberapa waktu lalu pernah menjadi serial favorit keluarga Indonesia. Salah satunya karena adanya unsur pendidikan, meskipun tak jarang juga menampilkan kisah yang tak masuk akal. Terlepas dari hal itu, kini artis-artis pemeran serial Si Entong sudah beranjak remaja, seperti pemeran utama Si Entong dan teman gadisnya yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi, Ipeh.
Ipeh kini sudah remaja, dan tentunya sudah banyak perubahan yang terjadi padanya. Tetapi tentunya yang paling mencolok adalah kecantikan Ipeh yang disebut-sebut mirip artis Korea Yun Eun Hye. Hal ini bukan tanpa alasan, apalagi setelah melihat foto-fotonya yang cukup banyak tersebar di dunia maya. Nah, mari langsung saja bandingkan Ipeh dengan Yun Eun Hye, yang memang terdapat beberapa kemiripan.


Bagi yang belum tahu, Ipeh ini mempunyai nama asli Rana Cynthia. Meskipun fasih memerankan anak Betawi, ternyata Rana Cynthia ini kelahiran Medan, pada 8 Juni 1995 lalu. Beberapa sumber mengatakan bahwa saat ini Ipeh atau Rana Cynthia ini sedang berpacaran dengan lawan mainnya di serial Entong, siapa lagi kalau bukan Fachri Muhammad, alias si Entong. 


1 comment:

  1. F4ns Bett1ng
    B0l4, C4sin0, T4ngkaS, s4bun9 4yam dll.. dp50 wd50

    ReplyDelete