Monday, November 30, 2015

// // 1 comment

Mercedes Rilis Mobil Super Seharga 14,5 Miliar Rupiah

Meski saat ini hampir jalanan di seluruh dunia telah sesak oleh berbagai kendaraan, produsen mobil mewah sepertinya tidak pernah berhenti untuk terus memproduksi mobil yang bisa melaju kencang. Terbaru, Mercedes tengah memproduksi sebuah mobil super baru yang akan mempunyai mesin super, bahkan cenderung "mematikan." Sebagai gambaran awal, mobil hybrid ini akan dipasarkan ke publik dengan harga 1.000.000 Euro, atau sekitar Rp 14,5 Milyar!
Dengan harga fantastis, mobil terbaru Mercedes AMG SLR Hybrid ini nantinya hanya akan diproduksi secara terbatas, antara 500 hingga 750 di seluruh dunia. Lantas, apa yang membuat mobil ini mempunyai harga fantastis? Sebagai mobil super, Mercedes AMG SLR menggunakan mesin V6 supercharged dengan dua motor listrik 125 Kw. Mesin tersebut mampu menghasilkan 1050 HP. 

Tenaga sebesar itu lebih besar dua kali lipat daripada Lamborghini Gallardo yang mempunyai 562 HP. Selain mesin bertenaga besar, Mercedes AMG SLR ini nantinya akan mengadopsi pintu yang mirip dengan model pintu milik Lamborghini yaitu model gunting. Selain itu, Mercedes AMG SLR ini juga akan mengusung teknologi "aerodinamic active." Tertarik?

1 comment:

  1. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Update Betting (7ACD8560)

    ReplyDelete