Wednesday, November 18, 2015

// // Leave a Comment

Labirin Bawah Tanah ini Menyimpan Rahasia Atlantis

Misteri tentang keberadaan peradaban kuno canggih Atlantis hingga saat ini belum terpecahkan. Banyaknya penelitian tentang peradaban ini malah semakin mempertegas rumitnya misteri tentang Atlantis. Bahkan, lokasi dimana Atlantis ini pernah eksis pun sampai saat ini belum bisa diketahui secara pasti. Dari penelitian di permukaan bumi, hingga penggalian di bawah tanah, belum bisa memberikan jawaban yang pasti tentang misteri Atlantis ini. Meski begitu, penggalian di bawah tanah Mesir menemukan sesuatu yang menarik.
Banyak disebutkan dalam teks-teks dan catatan kuno bahwa ruang bawah tanah atau ruang misterius merupakan suatu tempat yang rahasia. Dan penemuan sebuah ruangan bawah tanah, atau lebih tepatnya labirin bawah tanah di bawah permukaan tanah Mesir ini merupakan sebuah penemuan yang luar biasa. Bahkan kemungkinan besar, sejarah Mesir Kuno akan bisa diungkap melalui labirin bawah tanah misterius ini.
Para ilmuwan bukan tanpa alasan. Labirin bawah tanah tersebut merupakan labirin yang cukup besar, yang bahkan sama menakjubkannya dengan piramida yang ada di permukaan tanah Mesir. Tak cukup Mesir Kuno, labirin ini diyakini menyimpan rahasia terkait dengan peradaban Atlantis. Termasuk catatan kuno mengenai asal usul manusia, serta kerajaan-kerajaan kuno yang pernah diketahui manusia.

Secara garis besar, labirin besar ini merupakan bangunan yang terdiri dari 12 bangunan besar utama yang mempunyai pintu saling berhadapan satu sama lain. Labirin ini mempunyai ruang bertingkat, satu ruangan berada di atas ruangan yang lain. Keseluruhan ruangan yang ada di dalam labirin bawah tanah ini diperkirakan mencapai 3000 ruangan, masing-masing ruang utama mempunyai 1500 ruangan. Namun belum diketahui secara pasti mengenai kapan labirin ini dibuat.

0 comments:

Post a Comment