Friday, November 20, 2015

// // 1 comment

Kecantikan Pelatih Yoga ini Hebohkan Netizen

Perkembangan teknologi internet yang semakin dinamis seolah-olah mampu membuat apapun yang semula tersembunyi menjadi jelas terlihat. Apalagi ditambah dengan peran sosial media yang begitu banyak dan bermacam-macam, publik semakin mudah untuk mencari sesuatu yang tersembunyi. Saat ini, yang cukup sulit untuk disembunyikan adalah kecantikan. Sudah sering terjadi seseorang dengan kecantikannya membuat dunia maya menjadi heboh. Dan sekali lagi kehebohan akibat kecantikan akan terulang.
Adalah Mi Ya, yang membuat kehebohan luar biasa di sosial media buatan Tiongkok, Weibo. Mi Ya merupakan seorang pelatih yoga yang masih muda, baru berusia 23 tahun. Namun, yang membuat heboh apalagi kalau bukan kecantikannya yang mempesona. Mi Ya merupakan pelatih yoga yang berasal dari Shanghai. 

Tetapi mungkin karena sadar kecantikannya ini akan mengundang para pria modus, Mi Ya dikenal sebagai pelatih yoga yang tegas dan cukup galak. Bahkan jika ada murid lebay yang mengikuti kelas yoganya, dengan tegas Mi Ya akan mengusir siswa tersebut. Terlepas dari itu, kecantikan Mi Ya memang mampu membuat para pria melotot. Ditambah dengan aktifitasnya yang selalu melakukan yoga, Mi Ya juga mempunyai tubuh yang indah serta terjaga. Nah, tertarik mengikuti kelas yoga Mi Ya? (tribunnews.com)

1 comment: