Monday, November 23, 2015

// // 1 comment

Pesawat Aneh Vertikal Diduga UFO Hebohkan YouTube

Sampai saat ini, orang-orang mengetahui bahwa bentuk dari pesawat UFO berbentuk bulat seperti piring, sehingga disebut juga sebagai piring terbang. Namun, seorang penumpang pesawat terbang komersial berhasil merekam sebuah penampakan benda terbang tak dikenal yang sangat berbeda dengan yang biasa dibayangkan orang-orang mengenai UFO. Benda terbang tersebut sekilas berbentuk seperti huruf "T" dan berukuran cukup besar.
Benda asing tersebut sempat direkam dan diunggah ke YouTube pada tanggal 16 November lalu. Benda terbang aneh tersebut terlihat melayang turun dan menghilang di balik lebatnya awan. Sontak saja video ini memancing reaksi dari para pengguna internet. Salah satu komentar bahkan mengatakan bahwa video tersebut merupakan video UFO terbaik yang pernah dilihat.
Video tersebut diunggah ke YouTube oleh akun bernama SECTION 51 2.0. Namun belum diketahui apakah video yang direkam dari pesawat India Airlines tersebut direkam oleh orang yang sama dengan pemilik akun YouTube tersebut. Bagaimana menurut anda? Apakah benda aneh itu benar-benar UFO? Atau mungkinkah hanya balon terbang?

1 comment:

  1. Ayo Dukung Team Anda Bersama Kami di www(dot)updatebetting(dot)co
    depo/wd hanya 50rb saja

    ReplyDelete