Sunday, November 8, 2015

// // 1 comment

Xiaomi Akan Rilis Smartphone Baru Esok Lusa

Setelah dominasi yang kuat di China selama beberapa waktu berhasil ditumbangkan oleh Huawei, pabrikan smartphone Xiaomi berencana untuk merilis smartphone baru lagi. Dari video teaser yang dirilis oleh Xiaomi, terlihat bahwa pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini ingin kembali merebut singgasana yang sedikit terganggu dari pabrikan-pabrikan kompetitor. Dengan judul MI Dual 11, perangkat terbaru Xiaomi ini rencananya akan dirilis pada 11 November mendatang.
Dalam video tersebut terdapat tulisan aksara China yang mempunyai arti kurang lebih "Inilah waktunya bagi kita untuk bermain dengan yang lebih besar! Sebuah ponsel baru akan memulai debut pada pukul 00.00 di tanggal 11 November." Kata-kata "lebih besar" membuat publik berasumsi bahwa ponsel yang tertutup tirai pada video tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang akan mengusung layar sebesar 5,5 inchi.
Berdasarkan rumor yang telah beredar, Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan mengusung spesifikasi yang mumpuni, diantaranya akan menggunakan mesin utama MediaTek MT6795 dengan dukungan prosesor octa core 2,2 GHz. 2GB RAM serta 32GB ruang penyimpanan juga akan disematkan pada smartphone teranyar dari Xiaomi ini. Kombinasi kamera 13 dan 5 MP menjadi senjata yang ampuh bagi para penggemar fotografi. Semua kekuatan itu akan didukung oleh baterai berkapasitas 3060mAh.

Tetapi masih menjadi misteri apakah benar bahwa smartphone itu adalah Redmi Note 2 Pro ataukah malah Xiaomi Mi5 yang juga gencar diberitakan akan segera dirilis oleh Xiaomi. Apapun itu, tentunya dengan kemunculan smartphone baru akan mengembalikan kejayaan Xiaomi di persaingan gadget dunia. Menarik untuk ditunggu.

1 comment:

  1. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mampir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    ReplyDelete