Monday, November 9, 2015

// // 1 comment

Mengintip Deretan Sepatu Mewah Nagita Slavina

Sebagai salah seorang selebriti tanah air yang sukses, Nagita Slavina tentunya mempunyai penampilan yang mengesankan. Meskipun terlihat sederhana, tetapi siapa sangka bahwa selera fashion milik istri Raffi Ahmad ini sangat tinggi. Bahkan koleksi-koleksi sepatunya, merupakan sepatu-sepatu mewah berharga sangat mahal. Saking mewahnya, koleksi Nagita Slavina bahkan lebih mewah daripada milik Bella Shofie! Penasaran? Ini dia.

SEPATU CHRISTIAN LOUBOUTIN
Sepatu Christian Louboutin merupakan salah satu sepatu mewah yang sering terlihat digunakan oleh Nagita Slavina. Sepatu Christian Louboutin ini merupakan sepatu mewah berharga puluhan juta rupiah.


Tidak hanya sepasang, Nagita Slavina mempunyai beberapa koleksi sepatu Christian Louboutin dengan berbagai bentuk dan warna. Jika sepasang sepatu Christian Louboutin sudah berharga puluhan juta, bisa dibayangkan berapa yang harus dikeluarkan untuk menebus beberapa pasang sepatu mewah ini.

SEPATU PRADA LEATHER
Sepatu ini juga sering digunakan oleh Gigi di beberapa acara. Sepatu dengan model mirip sandal ini berharga kurang lebih 8 jutaan. Sebagai informasi, sepatu atau sandal Prada Leather yang digunakan oleh Gigi ini merupakan salah satu produk Prada yang cukup digemari.

SEPATU NIKE DAN ADIDAS

Selain penyuka sepatu fashionable khas cewek, Gigi juga sering terlihat mengenakan sepatu kasual buatan Nike dan Adidas. Dalam sebuah acara musik, Gigi terlihat pernah memakai sepatu Nike seri khusus yaitu Nike Air Max 90 Anniversary Edition. Sepatu edisi khusus Nike ini berharga kurang lebih 2,5 jutaan. 

SEPATU MIU MIU 
Sepatu berbahan kulit ini merupakan salah satu koleksi Gigi yang juga kerap ia pakai. Sepatu Miu Miu ini dibandrol dengan harga sekitar 6 jutaan di pasaran.

SEPATU CARVEN
Sepatu sporty bermotif bunga merk Carven ini juga menjadi koleksi Gigi. Sepatu model sneakers ini berharga kurang lebih 4 jutaan. Uniknya, Gigi dan sang Mama mempunyai sepatu Carven yang sama.

TOMMY BAHAMA WHYKIKI
Meski bukan sepatu, namun rasanya pantas dimasukkan ke dalam daftar ini mengingat sama-sama sebagai alas kaki. Sandal Tommy Bahama milik Gigi ini mempunyai harga sekitar 500 ribu rupiah.

Itulah beberapa koleksi sepatu serta sandal milik Nagita Slavina yang "wah." Selain sepatu, Gigi juga diketahui mengoleksi beberapa tas branded mewah berharga yang menguras kantong. (tribunnews.com)

1 comment:

  1. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mampir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    ReplyDelete