Tuesday, March 3, 2015

// // 6 comments

Heboh, Ras Primitif Bawah Tanah Ditemukan

Seorang ilmuwan NASA mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait dengan keberadaan ras primitif yang sering disebut Mole People, yang hidup jauh di bawah tanah. Menurut ilmuwan tersebut ras tersebut telah memasuki bawah tanah tepat di bawah Amerika Serikat. Keberadaan mereka diketahui setelah melakukan penggalian sekitar 20 mil jauh ke dalam tanah.
Menurut salah satu sumber dari NASA, penemuan ini terlalu besar untuk dirahasiakan. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa 'mereka nampak ramah', meskipun tidak bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Jumlah keseluruhan ras primitif ini belum bisa dipastikan, tetapi menurut ilmuwan NASA mereka berjumlah sekitar 2000 orang. Dugaan sementara, Mole People tersebar di bawah tanah seluruh dunia.
 
 
Postur kaum Mole People ini mirip manusia, dengan beberapa perbedaan. Perbedaan ini menyesuaikan tempat tinggal seperti kulit yang lebih keras yang berfungsi menahan panas bumi, tangan berselaput yang bisa digunakan untuk menggali, serta tubuh yang lebih tinggi.
 
Mengenai cara komunikasi yang digunakan oleh Mole People ini, menurut sumber tersebut mereka menggunakan bahasa yang terdengar seperti bahasa Navajo Lama. Selanjutnya NASA akan melakukan penelitian lebih lanjut terkait dengan penemuan ras primitif ini, bahkan NASA mengklaim telah menemukan pintu masuk menuju kota kaum Mole People ini.
 
Lantas, bagaimana menurut pembaca? Apakah mereka memang benar-benar ada? Ataukah hanya imajinasi semata?
 

6 comments:

  1. apakah ini bukti bahwa Allah menciptakan 7 lapis langit dan 7 lapis bumi??

    ReplyDelete
  2. suku ya'juz dan ma'juz telah muncul ????????

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. itu sih gambarnya ambil dari film the mole people.. Wallahu a’lam .. serem kalo sampe hewan melata yang bisa berbicara keluar dari perut bumi.. tanda" kiamat juga.. >.<

    ReplyDelete
  5. NASA .....ruang angkasa, sekarang bawah tanah??
    tangan/kaki berselaput kan buat memudahkan berenang?? lagian seberapa keras selaput bisa nahan kerasnya barang galian??
    #itusihpikiranane

    ReplyDelete