Thursday, December 19, 2013

// // 1 comment

Monster Kraken Bukan Mitos?

penemuan, monster kraken, legenda monster kraken
Kraken merupakan monster laut berwujud cumi-cumi raksasa yang sering menghancurkan kapal-kapal yang berlayar melintasi samudra. Tetapi seperti mitos-mitos lainnya seputar makhluk-makhluk menyeramkan ataupun makhluk aneh lain, keberadaan Kraken selama ini hanya dianggap mitos, seperti halnya keberadaan Monster Nessi atau yang lainnya. Bahkan gurita merah raksasa terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia masih dalam tahap ukuran besar, bukan raksasa seperti legenda atau mitos yang mengatakan tentang itu.
Tetapi mungkin para peneliti di berbagai bidang yang masih berkaitan harus segera melakukan penelitian lebih lanjut, karena seekor cumi-cumi raksasa ditemukan terdampar di perairan Filipina, tepatnya di sebuah pantai yang terletak di Desa Masaplod Sur. Penemuan bangkai ini sedikit kontroversial, dalam artian banyak versi yang berbeda tentang makhluk apa sesungguhnya yang terdampar tersebut, karena seorang peneliti dari Italia mengatakan bahwa bangkai tersebut adalah bangkai milik Paus Sperma.
penemuan, monster kraken, legenda monster kraken
Beberapa nelayan setempat mengaku melihat warna merah khas gurita, dan menduga bahwa bangkai berukuran 10 meter dengan bobot total 10 ton ini adalah monster laut Kraken yang legendaris. Biro Sumber Daya desa setempat, seperti dilansir dari beforeitsnews.com, juga menyangkal bahwa bangkai tersebut adalah bangkai dari Paus Sperma seperti yang dikatakan oleh peneliti asal Italia tersebut. Sementara bangkai tersebut saat ini dibawa ke Silliman University Laboratory untuk diteliti lebih lanjut.

1 comment:

  1. Bagi bagi Bonus Promo Gratis nih Hari Lebaran Idul Fitri, buruan langsung chat kami di bolavita.

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    Link Promo BOnus lebaran : www,bolavita,pro/promo-lebaran/

    ReplyDelete