Sunday, March 8, 2015

// // 1 comment

Gua Eksotis Ditemukan di Bawah Rumah Warga Madura

Masyarakat Dusun Rojing, Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura dibuat gempar dengan penemuan sebuah gua eksotis yang berada di bawah rumah seorang warga. Bahkan di dalam gua eksotis tersebut terdapat bebatuan stalagtit dan stalagmit yang berwarna putih seperti mutiara.


Gua tersebut ditemukan di kedalaman 12 meter di bawah rumah milik Ny Suti, yang berniat menggali sumur dan meminta tukang gali sumur untuk membuatkannya. Akan tetapi hingga kedalaman 12 meter sumber air belum juga didapatkan.


Namun bukan air yang didapat tetapi sebuah lubang yang menganga, dan nampak batu putih yang indah di dalamnya. Selanjutnya penemuan gua eksotik di bawah rumah ini telah menyebar dan membuat masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan gua itu. Akan tetapi, polisi sudah mengamankan gua itu dengan memasang garis polisi.

1 comment: