Tuesday, December 24, 2013

// // 1 comment

UFO Hampir Menabrak Pesawat Airbus

ufo, ufo menabrak pesawat, pesawat terbang tak dikenal
Tidak ada yang hal-hal yang lebih menarik selain membicarakan masalah makhluk asing atau UFO, karena kehadirannya seolah terperangkap dalam ada dan tidak. Penampakan-penampakan benda-benda asing terbang membuyarkan anggapan bahwa makhluk planet lain itu memang ada, tetapi anggapan itu secara bersamaan sirna karena bukti yang ada dianggap kurang otentik. Tetapi bagi pilot pesawat Airbus A320 mengaku melihat penampakan pesawat makhluk asing yang terbang tepat di depan pesawatnya, bahkan ia pun sampai menunduk. Peristiwa itu terjadi pada sebuah penerbangan yang sedang melintasi wilayah Berkshire, Inggris, sekitar 20 mil dari Bandara Heathrow International Airport.
Secara reflek pilot tersebut langsung menundukkan kepalanya begitu melihat objek terbang tidak dikenal yang diduga milik alien terbang dari arah depan moncong pesawat. Menurut pilot itu, benda terbang tak dikenal itu berwarna perak, dan terbang dengan kecepatan tinggi. Pilot sempat menanyakan penampakan itu pada co-pilot tetapi rupanya co-pilot tidak melihat apa yang dilihat pilot tersebut. Menurut pilot yang tidak mau disebutkan namanya ini, pesawat asing itu berbentuk seperti bola rugbi, atau cerutu, dan berwarna perak. Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim investigator, hasilnya adalah tidak ada pesawat atau benda apapun yang terbang melintasi area tersebut.
Peristiwa ini mengulangi persitiwa serupa beberapa waktu lalu, dimana sebuah objek terbang tak dikenal juga terbang hampir menabrak pesawat, yang juga berjenis sama yaitu Airbus A320. Bedanya adalah peristiwa ini terjadi di Skotlandia, sementara peristiwa yang baru terjadi berlokasi di Inggris.

1 comment:

  1. Promo Terbaru Piala Dunia 2018 dari www,BolaVita,pro
    kami keluar besar bolavita memberikan bonus terbesar piala dunia 2018 untuk semua kalangan.
    segera bergabung dan dapatkan bonusnya.

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

    Link Lengkap : http://www.bolavita.pro/promo-piala-dunia/

    ReplyDelete