Monday, December 16, 2013

// // 2 comments

Digg Mendirikan Layanan Blog Baru

digg, tiny, blog tiny, layanan blog baru, kevin rose
Digg merupakan layanan berita online yang cukup populer, berencana untuk melebarkan sayapnya untuk menarik lebih banyak pengguna dengan mendirikan layanan blog baru. Hal ini diungkapkan oleh pendiri Digg, yaitu Kevin Rose dengan memposting sebuah video demo yang nampaknya merupakan layanan blog baru yang akan dirilis oleh Digg. Di dalam video yang diunggah oleh Rose, yang juga merupakan wakil presiden di Google Ventures ini menamakan layanan blog baru dari Digg ini dengan nama Tiny. Kevin Rose (@kevinrose) juga berkicau di Twitter tentang rencananya mengeluarkan layanan blog bernama Tiny ini, yang diposting pada hari Minggu malam.
Secara tampilan, layanan blog Tiny ini mempunyai tampilan dengan background visual dengan menggunakan sebuah tool. Uniknya, tool ini mampu mendeteksi mood dari penulis blog, serta mendeteksi hal-hal yang masih berhubungan dengan tulisan yang diposting ke blog itu. Tetapi nampaknya platform layanan blog dari Digg ini belum akan dirilis dalam waktu dekat ini. "Saya tidak ingin membuat produk Tiny saat ini juga, tetapi saya ingin membaginya ke seluruh dunia untuk mengetahui respon orang-orang." kata Rose, dari Mashable.
Dalam video yang diunggah oleh Rose, secara khusus ia menyatakan terimakasih pada beberapa orang yang telah membuat layanan blog Tiny ini menjadi lebih personal dan memberikan gambaran visual sebagai latar belakang di dalam blog. Tool yang dapat membuat efek visual itu membuat tampilan atau wajah penulis menjadi sedikit blur, tetapi hal tersebut malah dianggap mampu mewakili tulisan yang ada dan membuat pembaca mampu menangkap mood serta emosi si penulis artikel tersebut. Marc Hemeon dan Bjoern Zinnmesiter, adalah orang-orang yang ada di balik penampilan blog Tiny yang didirikan oleh Digg tersebut. 

2 comments:

  1. Bagi bagi Bonus Promo Gratis nih Hari Lebaran Idul Fitri, buruan langsung chat kami di bolavita.

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    Link Promo BOnus lebaran : www,bolavita,pro/promo-lebaran/

    ReplyDelete