Sunday, December 1, 2013

// // 1 comment

Suplemen Alami yang Membuat Perut Anda Langsing

suplemen alami, agar perut lebih langsing, manfaat kalsium, manfaat protein, manfaat teh hijau, manfaat omega 3
Perut langsing merupakan idaman bagi setiap orang, khususnya para wanita yang ingin terlihat lebih menarik dengan perut yang lebih langsing; yang bahkan tak jarang bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan perut yang langsing dan enak dipandang. Tetapi bukan rahasia umum jika upaya yang telah dilakukan mempunyai efek samping jika tidak berhati-hati dalam penerapannya. Diet, olahraga, obat-obatan kimia, hingga suplemen adalah usaha yang seringkali ditempuh untuk mendapatkan perut langsing. Mengapa tidak mencoba suplemen alami untuk membantu mengatasi masalah itu? Dan suplemen alami ini akan membuat perut anda terlihat lebih langsing.
Omega-3
Omega-3 adalah suplemen alami yang biasa ditemukan dalam bahan makanan seperti kacang-kacangan, ikan, dan biji-bijian. Omega-3 mampu mengubah lemak yang ada di dalam tubuh menjadi bahan bakar yang mampu mendorong penurunan berat badan. Mengonsumsi bahan makanan yang mengandung Omega-3 akan menjadi lebih baik jika dikombinasikan dengan olahraga yang teratur.
Teh Hijau
Teh Hijau adalah minuman yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh mampu membakar kalori lebih cepat. Selain itu Teh Hijau juga mengandung antioksidan yang baik dan bermanfaat untuk perawatan kulit.
Kalsium
Hampir sama dengan Teh Hijau, kalsium juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh agar tubuh bisa membakar kalori lebih cepat sehingga mempercepat penurunan berat badan. Kalsium juga dapat bekerjasama dengan lemak untuk mencegah penyerapan ke dalam aliran darah.
Protein
Protein berguna untuk mengurangi lemak serta menambah massa otot dan juga bisa mengubah komposisi tubuh. Protein juga mampu membuat anda mengonsumsi makanan lebih sedikit karena protein mampu membantu melawan rasa lapar.
(foto: dailymail)

1 comment:

  1. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

    ReplyDelete