Thursday, January 8, 2015

// // Leave a Comment

Wow, Seumpulan Besar Ular Tinggal di Desa Ini

Di sebuah desa yang terletak di Kanada mempunyai sebuah hal yang menarik, yaitu desa yang bernama Desa Narcisse ini dihuni oleh konsentrasi sekelompok ular dengan jumlah sangat besar. Uniknya, ular yang ada di desa itu berasal dari satu spesies yang sama yaitu Red-Side Garter atau Thamnopis Sirtalis. (Baca: Fenomena Langit yang Akan Terjadi di Tahun 2015)
Fenomena menarik ini terkait dengan musim kawin ular tersebut. Pada musim dingin, ular-ular ini berhibernasi di lubang-lubang bawah tanah, kemudian setelah musim dingin berakhir mereka akan melakukan ritual perkawinan yang cukup unik. Ritual perkawinan ular jenis ini biasanya berlangsung pada akhir bulan April hingga awal Mei.

Proses perkawinan ular ini sedikit ekstrim, karena sekitar 50 ular jantan akan mengawini satu ekor betina secara bersamaan dengan membentuk bola ular yang bisa ditemukan di mana saja ketika musim kawin berlangsung. Seorang ahli hewan bernama Profesor Mason dari Universitas Oregon mengatakan bahwa setiap lubang bisa dihuni sekitar 35.000 ular. (Baca: Objek Misterius Terlihat di Dekat Lubang Hitam) - (Verse of Universe).

0 comments:

Post a Comment