Thursday, January 29, 2015

// // Leave a Comment

Tragis, Seorang Wanita Terjatuh dari Tebing Sewaktu Dilamar

Proses melamar merupakan salah satu tahapan dan momen yang tak terlupakan, yang seringkali dilakukan dengan spesial dan romantis. Akan tetapi, bagi seorang wanita bernama Dimitrina Dimitrova yang berusia 29 tahun ini proses lamaran menjadi sebuah hal terakhir yang ia alami di dunia karena ia terjatuh dari tebing ketika sedang dilamar!


Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah tebing yang dekat dengan resort Cala Tarida di Ibiza. Dimitrina pergi ke Ibiza untuk mengunjungi sang kekasih yang bekerja di sana. Setelah bertemu mereka berdua menghabiskan waktu untuk bersama dan menikmati kebersamaan di sebuah tebing setelah acara makan siang bersama. Di tempat itulah sang kekasih melamar Dimitrina.


Seperti halnya wanita lain yang mengalami proses lamaran romantis, Dimitrina pun merasa gembira bahkan melompat-lompat saking gembiranya. Namun tak disangka karena tiba-tiba tubuh Dimitrina terjatuh dari tebing tersebut yang mempunyai tinggi sekitar 65 meter. Menurut polisi Dimitrina masih hidup ketika terjatuh tetapi ketika ambulans datang nyawa gadis malang tersebut tak tertolong. Sementara kekasih Dimitrina dikabarkan masih shock dengan peristiwa tragis tersebut.

0 comments:

Post a Comment