Saturday, October 3, 2015

// // Leave a Comment

Symetium, Smartphone Canggih yang Bisa Berubah Menjadi Komputer

Teknologi smartphone semakin hari semakin canggih. Bahkan, Apple iPhone 6s terbaru menawarkan berbagai teknologi canggih yang banyak diidamkan para penggila gadget. Namun, meski iPhone terbaru tersebut tergolong smartphone canggih, masih ada yang lebih canggih, yaitu Symetium.
Symetium, merupakan smartphone canggih yang sangat canggih untuk teknologi smartphone masa kini. Bahkan mungkin melebihi smartphone terbaru milik Apple tersebut dalam hal kecanggihannya. Dengan kecanggihan teknologinya, ada yang menyebut bahwa Symetium adalah smartphone tercanggih saat ini.

Lihat saja spesifikasinya, RAM 6GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 820, serta memori internal 256GB. Belum cukup? Masih ada layar OLED 5 inci yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 4, kombinasi kamera 24 MP dan 5 MP serta pengeras suara di bagian depan.

Itu saja? Ternyata tidak. Symetium bisa berubah menjadi PC ketika disambungkan ke komputer. Tampilan UI Symetium akan langsung menyesuaikan. Selain itu, Symetium juga bisa berubah menjadi keyboard dan mouse.

Menariknya, meskipun mengusung teknologi canggih, harga yang ditawarkan untuk smartphone ini masih terjangkau jika dibandingkan dengan iPhone. Menurut rencana, smartphone yang sudah dibekali Android terbaru Marsmallow ini akan dipasarkan tahun depan dengan harga $699 atau kurang lebih 10 jutaan.

0 comments:

Post a Comment