Thursday, October 1, 2015

// // Leave a Comment

Agate Lanskap, Ketika Alam Melukis Bebatuan

Tren batu akik sudah tidak semeriah beberapa waktu yang lalu. Tetapi tahukah bahwa pada beberapa batuan tertentu terdapat bukan hanya gambar, tetapi lukisan? Batuan istimewa ini disebut batu Agate, yang merupakan batu kristal yang terbuat dari kalsedon. Batu Agate biasanya bisa ditemukan di rongga-rongga batu vulkanik.

Pengendapan silika dari air tanah yang merembes melalui bebatuan, secara perlahan mengisi rongga-rongga secara penuh. Batu Agate ini mempunyai lapisan dan perbedaan yang halus dalam kandungan mineralnya. Hasilnya, batu Agate memiliki tampilan yang menarik dan istimewa. Yang lebih istimewa, batu Agate ini memiliki pola yang menarik yang terlihat seperti lukisan.





Tak hanya pola yang berbentuk menyerupai bentuk tertentu. Batu Agate mempunyai gambar penuh yang terlihat seperti lukisan. Lukisan alami yang tercipta dari proses alam membuat batu Agate ini menjadi batu permata yang populer dan digemari. Tak perlu mengernyitkan dahi untuk mengetahui gambar apa yang ada di dalam batu karena lukisan di batu Agate ini sangat jelas dan indah.

0 comments:

Post a Comment