Monday, October 12, 2015

// // Leave a Comment

Intip Spesifikasi Smartphone Buatan Pepsi

Persaingan di industri smartphone memang sangat ketat, sampai-sampai pabrikan sekelas BlackBerry dan Nokia pun kesulitan bersaing. Namun, hal itu nampaknya tidak membuat gentar Pepsi, pabrikan minuman terkenal dunia, yang kini mulai melebarkan industrinya ke pasar smartphone. Pepsi kini telah mempunyai sebuah smartphone yang siap dipasarkan, dan smartphone pertama buatan Pepsi ini diberi nama Pepsi P1. Seperti apa?

Pepsi P1 merupakan smartphone pertama buatan Pepsi, sebuah merk yang terkenal dengan produk minumannya. Namun, Pepsi nampak percaya diri dengan merilis sebuah smartphone berlayar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080x1920. Smartphone Pepsi P1 ini menggunakan prosesor buatan MediaTek empat inti MT6592 SoC dengan kecepatan 1,7 GHz. Pepsi P1 mempunyai RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan sebesar 16GB.
Pada sektor kamera, Pepsi P1 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan untuk kebutuhan selfie sebesar 5MP. Sebuah baterai dengan daya cukup besar 3000mAH disematkan untuk menopang kinerja smartphone Pepsi P1. Yang menarik, meski baru dalam bidang smartphone, Pepsi P1 sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang ada di bawah kamera utama.

Pepsi membuat sebuah smartphone yang cukup bagus pada debutnya. Dengan beberapa fitur yang menarik yang sering dijumpai pada smartphone kelas atas, Pepsi membandrol smartphone pertamanya ini seharga kurang lebih setara dengan Rp 2,7 jutaan di China. Harga yang cukup murah, namun harga tersebut bisa menjadi lebih mahal di tempat lain. Bagaimana, tertarik untuk membeli smartphone segar dari Pepsi?


0 comments:

Post a Comment