Tuesday, December 15, 2015

// // 1 comment

Sniper Inggris Bunuh Lima Prajurit ISIS Hanya Dengan Tiga Peluru

Sniper merupakan tentara khusus yang mempunyai kemampuan menembak di atas rata-rata. Namun tidak mudah untuk bisa menjadi seorang sniper yang mumpuni. Selain itu, sniper juga dituntut untuk bisa memaksimalkan apa yang ada, seperti mampu memanfaatkan peluru seminimal mungkin. Seperti yang dilakukan oleh seorang sniper Inggris dari pasukan khusus SAS (Special Air Service).
Sniper yang tidak disebutkan namanya itu ikut terjun ke Suriah untuk berperang melawan ISIS. Dilaporkan The Daily Mirror, sniper tersebut mampu menghabisi lima prajurit ISIS hanya dengan tiga buah peluru. Hal itu dikonfirmasi oleh juru bicara militer Inggris, yang menyebutkan bahwa sniper tersebut menggagalkan upaya serangan bom bunuh diri dari ISIS.

Ternyata, sniper tersebut membidik seorang prajurit ISIS yang terdapat bom di dadanya. Begitu tersentuh peluru, bom tersebut langsung meledak dan seketika tiga orang prajurit ISIS tewas. Kemudian dua tembakan selanjutnya berhasil menghabisi dua prajurit lainnya yang ingin melarikan diri. Sniper ini menembak kelima prajurit ISIS dari jarak hampir mencapai satu kilometer, tepatnya 800 meter.


1 comment:

  1. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja updatebetting

    ReplyDelete