Tuesday, December 8, 2015

// // 1 comment

Dubai Rencanakan Bangun Kota Aladdin

Dubai, negara "gila" yang nampaknya tak pernah puas dengan segala pencapaiannya. Terbaru, Dubai berencana untuk membuat sebuah kota baru senilai Rp 7 Triliun. Kota baru ini akan disebut sebagai Kota Aladdin, terinspirasi dari kisah Aladin serta Sinbad yang populer di dunia. Untuk mewujudkan megaproyek ini, pemerintah Dubai telah bekerjasama dengan tiga perusahaan yang siap mendukung dalam hal finansial.
Ketiga perusahaan tersebut; Arif and Bintoak Consulting Architects and Engineers, Incorporated Consultants, serta Meinhardt Group akan bekerjasama dengan pemerintah Dubai untuk mewujudkan Aladdin City tersebut. Renacananya, Aladdin City akan mempunyai tiga menara utama yang terdiri dari ruang hotel, ritel, dan komersial.

Secara keseluruhan, Aladdin City akan menempati lahan seluas 110.000 meter persegi. Ketiga menara tersebut akan mempunyai ketinggian berbeda satu sama lain. Menara pertama merupakan yang tertinggi, mencapai 34 lantai. Sementara menara kedua dan ketiga akan mempunyai 26 dan 25 lantai.

Masing-masing menara akan dihubungkan dengan jembatan yang didesain sedemikian rupa menyerupai naga dan ular. Jembatan ini berfungsi selain sebagai jalan masuk sekaligus tempat parkir yang bisa menampung 900 kendaraan. Pembangunan Kota Aladdin ini akan dimulai pada kuartal keempat tahun 2016  dan akan dibuka untuk umum dua tahun setelahnya. 

1 comment:

  1. Ayo daftarkan diri Anda di Update Betting :)
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete