Tuesday, December 29, 2015

// // 2 comments

Monster Kraken Tertangkap Kamera di Perairan Jepang

Lautan memang menyimpan begitu banyak misteri yang belum terungkap. Bahkan meskipun teknologi manusia sudah sangat canggih, namun manusia masih kesulitan untuk menjelajahi dalamnya lautan. Di hari Natal lalu, Jepang dikejutkan dengan penampakan monster cumi-cumi raksasa sepanjang tiga meter. Penampakan monster "Kraken" ini berhasil direkam dengan kamera oleh seorang nelayan.
Akinobu Kimura, seorang penyelam yang berhasil merekam kemunculan "Kraken" atau cumi-cumi raksasa pada hari Natal yang lalu. Kimura berhasil merekam kemunculan cumi-cumi raksasa sepanjang tiga meter dengan menggunakan kamera bawah air. Saat itu, cumi-cumi raksasa itu terlihat berenang mendekati daratan. Tetapi dari rekaman tersebut, cumi-cumi jenis Architeuthis Japonica ini terlihat sehat.
Namun, meskipun mempunyai panjang tubuh total mencapai 3,7 meter, cumi-cumi ini adalah cumi-cumi yang masih muda. Di lautan yang lebih dalam di sekitar Jepang, cumi-cumi seperti ini bisa tumbuh mencapai 13 meter. Bagi warga Jepang sendiri, cumi-cumi raksasa seperti ini memang sudah bukan hal yang mengejutkan, karena hampir setiap musim tangkap ikan, nelayan hampir selalu menangkap cumi-cumi seperti ini. 

2 comments:

  1. Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng :)
    pin bbm 7ACD8560

    ReplyDelete
  2. Mari bergabung dengan saya di www*F4nsBett1ng*com
    Proses cepat, aman dan terpercaya

    ReplyDelete