Monday, December 14, 2015

// // 1 comment

Empat Penampakan Malaikat di Langit yang Bikin Heboh

Malaikat merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang mempunyai dimensi berbeda dengan manusia. Dalam sejarahnya, tidak ada manusia yang mengetahui wujud malaikatnya yang sebenarnya kecuali Nabi atau Rasul. Namun begitu, dalam perkembangannya ada juga yang mengaku pernah melihat penampakan malaikat. Bahkan beberapa secara tak sengaja berhasil memotret penampakan yang menyerupai malaikat. Berikut adalah beberapa penampakan malaikat yang berhasil diabadikan oleh kamera.

MALAIKAT DI MEKSIKO
Seorang pria di Meksiko secara tak sengaja berhasil merekam penampakan sesuatu yang misterius di langit. Pedro Avila, nama pria tersebut yang berhasil merekam penampakan yang konon merupakan rombongan malaikat yang sedang terbang di langit. Jika diamati, objek yang terekam kamera Pedro memang terlihat seperti serombongan sesuatu beruwujud manusia. Objek tersebut terbang beriringan dan teratur di langit. Banyak yang kemudian membandingkan objek tersebut dengan objek lain seperti balon yang melayang secara vertikal, sementara objek misterius yang diduga malaikat tersebut melayang secara horisontal.

KEMUNCULAN MALAIKAT JIBRIL DI MESIR
Malaikat Jibril merupakan salah satu malaikat yang paling populer di antara agama-agama samawi. Ketika terjadi unjuk rasa di Mesir, konon para pengunjuk rasa melihat penampakan misterius melihat penampakan malaikat yang mereka anggap sebagai Jibril. Namun beberapa pihak menyangsikan hal tersebut dan mengatakan bahwa hal itu hanyalah alasan untuk menggunakan dalih agama untuk kepentingan politik tertentu.

MALAIKAT BERIDIRI DI DEKAT LOKASI KECELAKAAN
Sebuah kecelakaan terjadi di South Carolina, Amerika Serikat. Selain kecelakaan tersebut memang cukup parah, ada hal yang menyebabkan peristiwa itu menjadi perbincangan hangat. Dalam sebuah foto kecelakaan, terlihat sesosok misterius yang sedang berdiri di dekat lokasi kecelakaan. Dan seperti biasa, ada yang menganggap penampakan itu benar-benar malaikat. Namun ada yang menganggap bahwa itu hanyalah efek kamera.

MALAIKAT DI FLORIDA
Seorang warga Florida berhasil menangkap sebuah bentuk aneh di langit pada bulan Maret 2013. Angela Maniadakis, seorang pengguna media sosial yang berhasil memotret penampakan awan berbentuk malaikat tersebut kemudian mambaginya di akun Google+ nya. Awan itu terlihat sangat nyata dan jelas menunjukkan bentuk seorang wanita bersayap yang tentu saja langsung diidentikkan dengan malaikat. Menurut beberapa sumber, hal ini adalah Paredolia atau fenomena psikologis manusia yang melihat obyek abstrak menjadi semacam obyek yang dikenal. (merdeka.com)

1 comment:

  1. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja updatebetting

    ReplyDelete