Saturday, February 21, 2015

// // Leave a Comment

Pre-Order ASUS Zenfone 2 Mulai Dibuka di China

Salah satu smartphone paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini, yaitu ASUS Zenfone 2 rupanya sudah bisa dipesan secara pre-order di wilayah China melalui situs AliExpress. Meskipun begitu, ternyata harga yang ditawarkan untuk Zenfone 2 ini lebih mahal dari yang ramai diperbincangkan, yaitu sekitar $300 untuk Zenfone 2 2GB RAM, dan $440 untuk Zenfone 2 dengan 4GB RAM.
 
 
Harga tersebut jauh lebih mahal dari harga yang ramai diperbincangkan sebelumnya yaitu sekitar $200 sampai $300. Pihak ASUS sendiri sebelumnya juga telah mengatakan tentang harga ASUS Zenfone 2 yang berkisar mulai dari $200.
 
 
Akan tetapi pihak ASUS belum mengumumkan harga resmi smartphone yang paling dinantikan kehadirannya ini kepada publik meskipun telah mengungkapkan harga pada sistem pre-order. Selain situs AliExpress, situs lain yang telah menyediakan layanan pre-order untuk ASUS Zenfone 2 adalah Clove dari Inggris dan Orange dari Afrika Selatan. Bedanya, kedua situs tersebut belum menyertakan harga pre-order seperti yang ada pada situs AliExpress.

0 comments:

Post a Comment