Tuesday, February 10, 2015

// // 1 comment

Mengenaskan, Seorang Peselancar Tewas Dicabik-cabik Hiu Raksasa

Nasib tragis nan mengenaskan menimpa seorang peselancar asal Jepang bernama Tadashi Nakahara yang tewas dicabik-cabik oleh hiu raksasa ketika sedang melakukan kegiatan berselancar di sebuah pantai Australia, tepatnya di Pantai Shelley Beach, New South Wales. Tadashi yang berumur 41 tahun ini tewas setelah hiu tersebut menyerang dan mencabik-cabik kakinya.


Kawan-kawannya yang mengetahui peristiwa itu segera menolongnya dengan berusaha menghentikan pendarahan dan berusaha membuatnya tetap bernafas tetapi gagal. Pendarahan hebat tersebut terjadi karena kedua kaki Tadashi sudah tak berada di tempatnya sehingga hal itu menyebabkan sulitnya untuk menghentikan pendarahan.

Insiden yang menimpa warga Jepang tersebut hanya berselang beberapa jam dari serangan sebelumnya yang menimpa korba lain yang bernama Yabes Reitman. Akan tetapi tak seperti Tadashi, Yabes Reitman berhasil selamat dari serangan hiu yang menurutnya mempunyai panjang sekitar tiga meter.


Dengan adanya serangan hiu tersebut pihak berwenang Australia menutup untuk sementara kawasan pantai di Australia untuk umum. Selain itu juga dilakukan perburuan untuk mencari hiu yang melakukan penyerangan terhadap para peselancar.




1 comment:

  1. kenapa korban yg selamat tdk memberitahukan kepada pesenlancar lain kalau ada hiu raksasa

    ReplyDelete