Tuesday, February 17, 2015

// // Leave a Comment

Heboh! Ilmuwan Temukan Bola Alien yang Berisi Kehidupan

Perdebatan tentang alien memang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Namun baru-baru ini seorang ilmuwan dari Universitas Shellied yang bernama Dr. Wilton Wainwright mengaku menemukan sebuah bola logam yang ia sebut sebagai bola alien. Tidak sampai disitu, ilmuwan tersebut mengatakan bahwa di dalam bola logam tersebut mungkin ada kehidupan.


Bola logam tersebut berukuran sangat kecil, hanya setebal rambut dan ditemukan pada alat penangkap yang biasanya terpasang pada balon luar angkasa. Yang membuat Dr. Wainwright menduga tentang kehidupan di dalam bola tersebut adalah karena bola logam kecil itu mampu menciptakan kawah kecil di permukaan alat penangkap itu. Seperti benda yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi dan menghantam sesuatu.

Dengan adanya kawah itulah sang ilmuwan mengungkapkan teorinya bahwa mungkin bola-bola logam seperti itu ditembakkan dengan sengaja oleh alien ke seluruh penjuru alam semesta. Setelah dilakukan lebih lanjut, bola logam kecil itu terbuat dari bahan Titanium dan Vanadium. Yang cukup mengejutkan adalah bahwa di dalam bola tersebut terdapat makhluk yang diduga sebagai jamur.

Sementara beberapa orang lain menganggap bahwa teori dari Dr. Wainwright ini hanyalah imajinasi belaka dan perlu penelitian lebih lanjut untuk membuktikan bahwa alien memang sedang melakukan penyebaran 'benih' ke seluruh penjuru alam semesta. Penulis buku UFO Investigation Manual yang bernama Nigel Watson juga mengungkapkan pandangannya terhadap kasus ini dengan mengatakan mungkin saja ada makhluk yang belum pernah dilihat manusia di lapisan atmosfer sana. 

0 comments:

Post a Comment