Friday, December 20, 2013

// // 2 comments

Penampakan 8 Pesawat UFO di Alaska

UFO, penampakan UFO, pesawat UFO
Lagi-lagi penampakan UFO tertangkap kamera, kali ini kamera milik helikopter yang sedang melintas di wilayah Bettles, Alaska, Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, objek tak dikenal yang berhasil tertangkap kamera tersebut berjumlah 8 buah. Skuadron pesawat UFO ini melayang di deretan barisan pegunungan Brooks (Brooks Mountain Range Alaska), sekitar 70 mil ke arah utara dari Bettles. Penampakan tersebut didapat ketika helikopter sedang dalam perjalanan kembali dari sebuah wilayah di Kepulauan Arktik.
Pilot helikopter, yang bernama John Cox mengatakan di situs coasttocoastam.com bahwa skuadron UFO itu bergerak dengan kecepatan tinggi. "Kami terbang menuju selatan, sementara UFO itu terbang ke utara dengan kecepatan sangat tinggi. Hanya ini foto yang bisa kami ambil." kata Cox. Jika foto itu diperbesar, maka akan terlihat bahwa benda misterius yang diduga UFO itu memiliki bentuk yang menyudut, dan tentu saja bukan burung.
Bahkan menurut Cox lagi, ia percaya bahwa makhluk asing seperti alien memang ada di luar sana. "Saya pilot selama 33 tahun, dan ini pertama kali saya melihat UFO, delapan sekaligus bukan hanya satu. Dan mereka benar-benar ada." kata John Cox.
foto: coasttocoastam.com)

2 comments:

  1. Bagi bagi Bonus Promo Gratis nih Hari Lebaran Idul Fitri, buruan langsung chat kami di bolavita.

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    Link Promo BOnus lebaran : www,bolavita,pro/promo-lebaran/

    ReplyDelete