Sunday, December 15, 2013

// // 2 comments

Apakah Ini Terowongan Alien?

terowongan alien, terowongan milik alien, alien mars, planet mars, terowongan misterius
Planet yang paling banyak diteliti selama beberapa tahun terakhir, si Merah alias Planet Mars menunjukkan sesuatu yang mengejutkan, dimana sebuah benda yang terlihat seperti cacing tertangkap kamera yang kemudian diungkapkan oleh USGS (United States Geological Survey). Setelah diamati dengan lebih teliti ternyata benda mirip cacing tersebut adalah sebuah terowongan misterius yang cukup besar dan panjang, bahkan terowongan ini memiliki cabang di beberapa bagiannya. Apakah ini terowongan yang dibat alien?
Sementara itu terkait penemuan terowongan misterius yang mungkin terowongan alien ini, pihak USGS belum mengeluarkan pernyataan. Bahkan kemudian NASA juga bersikap serupa dengan pihak USGS dengan tidak mengeluarkan pernyataan terkait dengan penemuan terowongan misterius di Planet Mars ini. Berbagai pertanyaan kemudian muncul terkait dengan terowongan ini, seperti mengenai fungsi dari terowongan ini, siapa yang membuat, dan hampir semua pertanyaan tersebut mengarah pada indikasi adanya alien di Planet Mars.
Pengamat UFO, Scott C Waring mengeluarkan pernyataan terkait dengan masalah ini, "Saya percaya ada spesies cerdas hidup di bawah permukaan Mars dan tabung ini bukan sebagai transportasi tetapi sebagai pembuagan Gas Metana yang membuat organisme bisa hidup." Pernyataan Waring yang ia tulis di blog miliknya tersebut juga sepertinya tidak mendapat respon dari pihak-pihak terkait tentang terowongan yang menurut Waring merupakan tabung yang berfungsi sebagai alat buang gas. 

2 comments:

  1. coba gan silahkan di klik pada link yang saia sertakan di paling bawah..
    trims udah mampir..:)

    ReplyDelete