Tuesday, December 17, 2013

// // 1 comment

Cangkir Tetris Bikin Ngopi Tambah Asyik

ngopi, cangkir unik, cangkir tetris, permainan tetris
Tetris, permainan populer menyusun balok dengan berbagai bentuk yang sempat populer di tahun 90an akan hadir pada cangkir kopi, yang akan memberikan sensasi berbeda pada waktu santai sambil minum kopi, yang akan bertambah asyik dengan cangkir tetris ini. Cangkir Tetris ini diberi nama Tetris Heat Change, dengan corak permainan menyusun balok legendaris yang ada pada permukaan bagian luar cangkir ini. Tentu saja permainan tetris yang ada di cangkir ini tak bisa dimainkan, tetapi tentu saja ada kejutan dari cangkir unik ini. Apakah itu?
Cangkir Tetris ini ternyata mempunyai sensor panas di dalamnya, dimana kemudian sensor tersebut merespon hingga pada permukaan bagian luar cangkir akan muncul berbagai bentuk balok khas tetris. Karena menggunakan sensor, apabila suhu air berbeda maka gambar yang akan muncul juga akan berbeda tergantung dari suhu air yang digunakan untuk membuat kopi atau minuman lain. 
Meskipun teknologi sensor bukanlah teknologi baru, tetapi penggunaan permainan legendaris tetris pada cangkir merupakan ide yang menarik, karena akan mengingatkan betapa mengasyikkannya bermain Tetris. Ketika Tetris muncul di cangkir minuman, maka cangkir ini akan membuat waktu santai akan bertambah asyik, karena bisa bersantai sekaligus bernostalgia dengan Tetris. Cangkir ini sangat cocok sebagai hadiah natal ataupun tahun baru, dan jika ingin memiliki cangkir ini lebih baik siapkan uang sekitar $10.35 atau Rp 125.000, dengan membelinya di situs Amazon.

1 comment:

  1. Bagi bagi Bonus Promo Gratis nih Hari Lebaran Idul Fitri, buruan langsung chat kami di bolavita.

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

    Link Promo BOnus lebaran : www,bolavita,pro/promo-lebaran/

    ReplyDelete