Sunday, December 15, 2013

// // Leave a Comment

MU Menemukan Pengganti Ryan Giggs

ryan giggs, ryan giggs 11, manchester united, red devils, old trafford, tom lawrence, pengganti ryan giggs
Ryan Giggs adalah pemain paling senior diantara pemain MU lainnya ini merupakan pemain legendaris klub yang bermarkas di Old Trafford. Pemain yang berangkat bersama-sama dengan David Beckam, Paul Scholes, Neville Bersaudara, dan juga Nicky Butt dalam sebuah akademi yang disebut "The Class of '92" ini masih aktif bermain sampai musim ini, bahkan menjabat sekaligus sebagai asisten pelatih. Pemain yang hanya membela satu klub ini tidak bisa dipungkiri memang sangat berpengaruh di Manchester United, karena prestasinya yang sangat banyak, salah satunya treble winner tahun 1999.
Seiring bertambahnya usia yang sudah 40 tahun, intensitas bermainnya sudah banyak berkurang, tetapi nampaknya David Moyes masih membutuhkan pemain seperti Ryan Giggs ini. Beberapa kali bermain pada musim ini, merupakan bukti bahwa Setan Merah masih membutuhkan sosok seperti pemain bernomor punggung 11 ini. Jika MU kesulitan mencari sosok pengganti yang tepat untuk Paul Scholes yang pensiun, apakah The Red Army juga kesulitan mencari sosok pengganti Ryan Giggs? Nampaknya tidak.
ryan giggs, ryan giggs 11, manchester united, red devils, old trafford, tom lawrence, pengganti ryan giggsSeorang pemuda berusia 19 tahun disebut-sebut akan menjadi pengganti Ryan Giggs yang tepat, tidak lama lagi. Pemuda yang belum lama ini mencetak dua gol indah ke gawang Tranmere (klub divisi dua) ini merupakan pemain U21 Manchester United yang juga berasal dari Wales, bernama Tom Lawrence. Lawrence merupakan pemain yang bersama-sama dengan Nick Powell dan Adnan Januzaj di tim MU U21, meskipun belum seberuntung dua pemain tersebut yang sudah naik ke tim utama. Kelebihan Lawrence adalah keliahaiannya mengolah bola dan mempunyai tendangan jarak jauh yang mematikan. Pelatih MU U21, Warren Joyce meyakini bahwa Lawrence akan menjadi pemain hebat suatu saat nanti. Tom Lawrence saat ini masih dipinjamkan di klub divisi dua Liga Primer.

0 comments:

Post a Comment