Friday, February 19, 2016

// // 1 comment

Sosok Jenglot Ditemukan di Genteng

Warga Bogor, khususnya di Kampung Cipayung mendadak geger setelah ditemukan sesosok jenglot oleh seorang warga yang sedang memperbaiki genteng rumah. Penampakan jenglot ini cukup mengerikan, dengan ukuran tubuh yang terbilang kecil untuk ukuran jenglot. Jenglot yang ditemukan pada hari Kamis kemarin ini mempunyai anggota tubuh yang lengkap, kepala, kaki dan tangan, serta rambut. Tak lupa taring yang panjang.
Pada awalnya, Irwan Satibi si penemu jenglot mengira bahwa benda itu adalah bangkai tikus kemudian ia melaporkan temuannya itu kepada ayahnya. Kemudian ayahnyalah yang curiga dengan sosok aneh itu, karena sosok aneh itu mempunyai rambut panjang yang melebihi tubuhnya, serta kuku dan taring yang juga panjang dan runcing.

Baik Irwan atau ayahnya mengaku tak mendapatkan firasat apapun terkait penemuan sosok jenglot tersebut, namun selama beberapa hari hewan piaraannya yaitu entok, sering naik turun atap. Kini entok tersebut sudah tak pernah naik atap lagi. "Entah ada hubungannya atau tidak." kata ayah Irwan Satibi.

1 comment:

  1. MODAL KECIL MAU DAPAT UANG BANYAK?
    BISA SEKALI !!! BURUAN JOIN DI #KELINCI99

    ReplyDelete