Thursday, February 18, 2016

// // 1 comment

Aplikasi ini Bantu Wujudkan Pernikahan Impian

Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling dinantikan dan berkesan bagi tiap orang. Bahkan untuk mewujudkan pernikahan yang memorable, banyak pasangan yang rela menghabiskan banyak biaya. Namun banyak pula yang kebingungan bagaimana mengemas pernikahan mereka menjadi acara pernikahan yang diingat banyak orang, dan tentunya mereka sendiri. 
Kini telah hadir sebuah aplikasi bernama Bridestory yang bisa membantu mewujudkan pernikahan impian. Bridestory sebenarnya adalah sebuah wedding marketplace, namun kini mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis dua buah aplikasi yaitu Bridestory dan Bridestory Pro. Perbedaannya adalah pada pasar pengguna, dimana Bridestory ditujukan untuk pasangan calon pengantin, sementara Bridestory Pro ditujukan untuk vendor pengantin.

Melalui aplikasi Bridestory ini, calon pengantin bisa menemukan konsep pernikahan yang mereka inginkan, karena di aplikasi ini tersedia ide pernikahan yang berasal dari 15.000 vendor pernikahan dari sekitar 50 negara di seluruh dunia. Lebih lanjut, aplikasi ini kemudian akan menghubungkan antara calon pengantin dan vendor pernikahan untuk kemudian melanjutkan pembicaraan.


1 comment:

  1. HANYA DENGAN BERMAIN KALIAN BISA MENDAPATKAN UANG BANYAK
    HANYA ADA DI #KELINCI99. . . BURUAN COBA KEBERUNTUNGAN KALIAN

    ReplyDelete