Sunday, February 7, 2016

// // Leave a Comment

Gunakan Pendingin ini, Komputer Anda Takkan Overheat

Masalah overheat seringkali dialami tak hanya oleh smartphone, tetapi juga CPU atau personal komputer terutama komputer yang membutuhkan kinerja tinggi seperti komputer gaming atau grafis. Namun, masalah overheat sepertinya tidak akan mengganggu lagi karena AMD telah merilis Wraith Cooler, pendingin CPU terbaru yang akan dipaketkan dalam penjualan prosesor mereka.
Pihak AMD mengklaim, meskipun Wraith Cooler memiliki dimensi yang lebih besar, namun putaran kipas lebih rendah. Akan tetapi aliran udara yang dihasilkan lebih banyak meskipun putaran lebih rendah. Aliran udara yang dihasilkan lebih banyak sekitar 34%, dan memiliki tingkat kebisingan 39dbA, jauh lebih rendah daripada kipas generasi sebelumnya.
Kipas terbaru Wraith Cooler ini akan disertakan dalam penjualan prosesor terbaru mereka. Namun, beberapa prosesor keluaran sebelumnya juga akan mendapatkan paket Wraith Cooler ini, diantaranya Athlon X4 870K, Athlon X4 860K, A8-7670K, dan A8-7650K. Menariknya, meski mendapat paket pendingin terbaru, AMD tidak berencana untuk menaikkan harga prosesornya. 

0 comments:

Post a Comment