Monday, February 15, 2016

// // 1 comment

Alien Sedang Berevousi dan Akan Bertemu Manusia 10 tahun Mendatang

Hingga saat ini manusia belum bisa menemukan keberadaan makhluk luar angkasa atau alien, meskipun berbagai penyelidikan terkait eksistensi alien terus dilakukan. Berhubungan dengan hal itu, seorang fisikawan dari Universitas Oxford bernama Dimitar Sasselov mempunyai teori sendiri. Menurutnya, alien belum berevolusi secara sempurna.
Ia berpendapat bahwa di jagat raya ini miliaran planet bertebaran, dari yang dekat hingga yang belum ditemukan. Dari sekian banyak tersebut, bukan mustahil jika ada satu diantaranya yang memiliki kehidupan seperti di bumi. Masalahnya, lanjut Dimitar Sasselov, mereka belum berkembang secara sempurna. Bisa dibilang mereka sedang dalam masa prasejarah seperti yang terjadi di bumi ribuan tahun lalu.

Sasselov juga mengutarakan hal tersebut di dalam bukunya yang berjudul 'The Life of Super-Earth'. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kondisi sebuah planet dari awal hingga layak huni membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 9 juta tahun. Teori ini seolah mendukung dan melengkapi teori yang muncul bertahun-tahun sebelumnya yang dikemukakan oleh ilmuwan Italia bernama Enrico Fermi. Kala itu teori Fermi dikenal dengan "Fermi's Paradox."

Yang mengejutkan adalah, ternyata NASA sepakat dengan pemikiran Dimitar Sasselov. Bahkan NASA mengklaim akan bisa menemukan alien dalam waktu 10 hingga 20 tahun mendatang. Ellen Stofan, selaku kepala ilmuwan di NASA mengungkapkan hal itu. Apakah anda percaya?

1 comment:

  1. PUNYA MASALAH DENGAN KEUANGAN ANDA?
    SEGERA INVITE 2B1E7B84 ATAU KUNJUNGI WEB #KELINCI99

    ReplyDelete