Tuesday, February 2, 2016

// // Leave a Comment

Ikan Aneh Berkaki dan Berhidung Besar Tertangkap di Karibia

Seekor ikan aneh kembali tertangkap di wilayah Karibia dan membuat kehebohan. Beberapa nelayan yang sedang melaut saat itu secara tak sengaja menangkap ikan aneh ini yang bahkan akan membuat ilmuwan manapun di dunia ini akan bingung. Pasalnya, ikan ini mempunyai kaki dan berhidung besar mirip hidung manusia.
Hope McLawrence adalah nelayan yang berhasil menangkap ikan ini di perairan Karibia, dekat Grenada. Ikan aneh tersebut berhasil memancing beberapa orang untuk datang menyaksikan. Salah satu orang yang menyaksikan ikan tersebut bahkan berkata bahwa beberapa orang sedikit merasa ketakutan setelah melihat ikan yang sangat aneh itu.

Ikan berukuran 30 cm ini mempunyai sepasang kaki di bagian bawah tubuhnya, dan organ yang disebut warga mirip dengan hidung manusia. Sementara di kanan kiri tubuhnya terdapat semacam sirip cukup besar yang terlihat seperti sayap. Meski terlihat aneh dan cukup menyeramkan, ikan ini bisa jadi merupakan keluarga Frogfish (Antennariidae) yang mengalami perubahan bentuk tubuh.

0 comments:

Post a Comment