Monday, November 25, 2013

// // 5 comments

Penyebab Badai Chicago Adalah UFO?

Badai yang menerjang Chicago, Amerika pada 17 November 2013 menyisakan misteri karena sebuah objek tak dikenal yang diduga UFO melayang di dalam pusaran badai tersebut, bahkan beberapa menduga bahwa UFO itulah penyebab badai dahsyat tersebut. Meskipun kebenarannya masih harus diteliti lebih jauh, hal ini menyebabkan semakin meluasnya anggapan bahwa UFO memang sedang mengawasi bumi.
Benda yang ditengarai sebuah UFO ini bergerak secara vertikal dan horisontal dengan kecepatan yang berubah-ubah, kadang bergerak dengan sangat cepat namun kadang bergerak sangat pelan. Penampakan ini mengingatkan kejadian serupa yang menunjukkan sekumpulan benda terbang asing yang melintas pada saat terjadi badai di Oklahoma pada 20 Mei 2013 lalu. Beberapa pakar UFO mengatakan bahwa benda terbang itu bertanggung jawab atas beberapa peristiwa bencana alam, dengan terlihatnya benda asing di sekitar lokasi baik sebelum ataupun sesudah peristiwa bencana.
Bahkan mundur lebih ke belakang, peristiwa gempa dan tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu, serta tsunami di Haiti pada 2010 dan tsunami di Jepang pada 2011 juga terkait dengan makhluk asing itu. Lebih jauh, para pengamat UFO menyimpulkan bahwa UFO berada di balik bencana itu untuk secara perlahan-lahan membentuk sebuah peradaban manusia yang baru di bumi. Benarkah? 
Lihat rekaman penampakan UFO di tengah badai, disini.

5 comments:

  1. Replies
    1. hehe..iyaya..bisa jadi UFO ato mungkin sesuatu yang terbawa oleh badai..yah namanya orang amerika..

      Delete
  2. Para pengamat UFO adalah orang-orang yang sangat percaya keberadaan UFO, jadi seperti seorang yang seneng dunia ghaib pasti juga segala hal dihubungkan dengan yang dipercayainya itu.

    gan kunjungan baliknya ya di doteko.com

    ReplyDelete
  3. Segera gabung bersama kami (Upd4te Bett1ng)
    Proses cepat, aman dan terpercaya..

    ReplyDelete