Thursday, November 28, 2013

// // 1 comment

Android 5.0 Bernama Lemon Meringue Pie?

android, android jelly bean, android kitkat, android 5.0, android terbaru
Setelah Android 4.4 KitKat dirilis beberapa waktu lalu, nampaknya belum semua produsen smartphone mempersenjatai perangkat mereka dengan sistem operasi baru Android tersebut, meskipun versi KitKat diklaim lebih baik dari versi sebelumnya yaitu Jelly Bean. Tetapi nampaknya pihak Android semakin produktif menyusul kesuksesan global mereka, karena rumor tentang sistem operasi yang paling baru, alias Android 5.0 akan dirilis.
Pertama tentu saja masalah nama dari sistem operasi Android yang konsisten dengan nama-nama makanan, dan ciri khas Google yang menamai sistem operasi Android ini sesuai urutan abjad. Jika begitu, maka setelah KitKat, sistem operasi baru Android ini akan berawalan dengan huruf "L", dan kandidat paling kuat yang berpotensi menjadi nama sistem operasi Android selanjutnya adalah desert atau makanan penutup yang disebut Lemon Meringue Pie.
Sejumlah nama-nama lain juga sempat diperbincangkan seperti Lollipop, Lassi, dan juga Laddo. Dua nama terakhir mungkin terdengar asing, tetapi dua nama itu adalah nama minuman khas dari India, yang sempat diajukan untuk menjadi nama sistem operasi Android selanjutnya. Pihak yang mengajukan nama-nama itu mengklaim bahwa mereka mendapat dukungan yang sangat besar sehingga salah satu nama itu layak untuk menjadi nama sistem operasi Android selanjutnya. Tetapi apapun nama yang akan dipilih nanti, kemungkinan besar sistem operasi terbaru Android 5.0 akan dirilis pada pertengahan 2014 mendatang.
(pic: inilah.com)

1 comment:

  1. Ayo kunjungi situs kami dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan taruhannya
    Pin bb 7ACD8560

    ReplyDelete