Friday, November 22, 2013

// // 1 comment

8 Motorcycle Concept yang Keren

Sejak tren kendaraan bermotor roda dua di Indonesia dimulai beberapa tahun yang lalu, jenis kendaraan ini semakin berkembang, bukan hanya pada jumlahnya yang semakin meningkat drastis setiap tahun, tetapi juga pada perkembangan inovasi, desain, serta teknologinya yang mampu membuat konsumen harus pintar-pintar memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Bahkan beberapa tahun belakangan ini, Indonesia menjadi salah satu pasar potensial bagi kuda besi mewah berharga ratusan juta. Tidak bisa dipungkiri memang, bahwa tunggangan para pria akan mampu menaikkan prestige mereka, terutama di kalangan para wanita. Jika di jaman dahulu ada ungkapan, harta, tahta, wanita, maka saat ini mungkin akan lebih cocok seperti ini, harta, motor, dan wanita. Begitu juga tren kendaraan bermotor roda dua di dunia, yang selalu memunculkan motor-motor dengan desain unik dan menarik. Beberapa konsep motor tersebut bahkan sering dipamerkan dalam suatu ajang khusus konsep motor. Dan di bawah ini beberapa motorcycle concept yang keren yang bisa dinikmati.

Mach Ness
Diproduksi oleh Arlenn Ness, terbuat dari material berbahan metal dan dilengkapi dengan mesin gas-turbine helicopter. Desainnya sangat mengerikan, dengan ujung lancip dan berwarna keperakan makin membuat motor ini terlihat semakin menaktukan. Lebih baik jangan berada di depan motor ini.

Icare Bike Concept
Dilengkapi dengan mesin besutan Honda berkekuatan enam silinder 1.8 liter, motor ini didesain agak mirip dengan kendaraan yang digunakan dalam film Tron Legacy.

Swordfish Motorcycle Concept
Desain yang unik, dengan sok depan yang panjang dan berbentuk tidak seperti lazimnya sok depan. Mungkin terinspirasi dari bentuknya, maka konsep motor ini diberi nama Ikan Pedang. Alexander Kotlyarevski adalah seniman yang menciptakan konsep motor ini.

Halbo Future Duo-Wheel BMW
Dari namanya jelas motor ini diproduksi oleh pabrikan terkenal Jerman, BMW, dan mungkin kendaraan ini akan diproduksi di masa depan sebagai kendaraan utama masyarakat. Kecil dan cepat adalah konsep yang diusung oleh Pierre Yohannes, sang desainer.

Jaguar M-Cycle
Sesuai namanya, motor ini berbentuk kendaraan bernama Jaguar, yang tentu saja sedikit berkaitan dengan pabrik otomotif mewah Jaguar yang bekerja sama dengan M-Cycle untuk memproduksi motor ini.

Ferrari V4 Motorcycle Concept
Ferrari pun tak mau kalah dari BMW dan Jaguar, yang notabene merupakan saingan mereka di industri otomotif roda empat dengan mengeluarkan konsep motor berwarna merah cirikhas Ferrari. Amir Glinik membuat motor ini dengan sangat sederhana tetapi sangat aerodinamis.

Speed Racer Alien Motorcycle
Berbentuk meruncing seperti kepala alien dalam film Alien, motor berwarna gelap ini didesain oleh Dan Bailey yang menggunakan Kawasaki Ninja sebagai dasar dalam pembuatan motor ini. 

Ghost Motorcycle Concept
Motor ini diberi nama Hantu, mungkin karena berbalut warna putih yang dominan daripada bentuknya yang malah terlihat mewah. Tetapi mungkin inspirasinya datang dari film Hollywood populer Ghost Rider.

1 comment:

  1. Kunjungi website kami www*dot*updatebetting*dot*co dan daftarkan diri Anda
    deposit, mainkan dan menangkan taruhannya

    ReplyDelete