Wednesday, November 20, 2013

// // 1 comment

Benda ini Komet atau UFO?

UFO, komet, benda misterius, pesawat asing, makhluk asing, alien
Komet ISON, komet yang diprediksi bisa dilihat dengan mata telanjang beberapa hari ke depan nampaknya akan menjadi objek yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Pasalnya, dalam foto terbaru komet ini menunjukkan tanda-tanda yang berbeda dengan komet-komet pada umumnya. Dalam foto terbaru komet ini mempunyai semacam sayap yang bercahaya, daripada komet-komet lain yang berekor. Kemudian muncullah spekulasi bahwa benda itu bukanlah komet melainkan UFO.
UFO, komet, benda misterius, pesawat asing, makhluk asing, alien
Pengamat UFO, Scott C. Waring yang juga bekerjasama dengan Angkatan Udara Amerika mengeluarkan pernyataa-pernyataan yang cukup unik, dimana ia menyebut bahwa seharusnya para alien tidak perlu menyembunyikan diri dengan menyamar sebagai komet lagi karena manusia sudah mengetahui keberadaannya. Tetapi tentu saja pendapat Waring ini masih harus diteliti lebih lanjut.
Bahkan kemunculan komet ini juga diiringi dengan kemunculan berbagai teori-teori tentang seputar jagat raya, dari kiamat hingga anggapan bahwa benda itu adalah piramida terbang atau Planet Nibiru. Terlepas dari berbagai teori-teori yang muncul, komet ini akan memancarkan cahaya yang menyamai bulan pada 28 November mendatang, karena komet tersebut mencapa titik perihelion, atau titik terdekat dengan matahari. 

1 comment:

  1. Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap

    minggunya.

    ReplyDelete