Wednesday, November 27, 2013

// // 4 comments

Parah! NSA Menanam Malware di 50 Ribu Komputer Dunia

Kejadian bocornya presentasi slide show NSA (National Security Agency) ternyata tidak berhenti sampai disitu, karena dari bocornya presentasi tersebut diketahui bahwa NSA telah menanam 50.000 malware di komputer di seluruh dunia! Dari presentasi tersebut diketahui bahwa NSA menanam malware untuk mencuri data-data atau informasi sensitif dari seluruh dunia.
Malware yang ditanam oleh NSA tersebut merupakan malware yang berfungsi sebagai digital sleeper cell, dan merupakan malware yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan dari jarak jauh. Tailored Access Organization (TAO) disebut-sebut sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam pendistribusian malware ini. Malware kiriman NSA ini juga sangat tangguh, karena antivirus diklaim tidak bisa mendeteksi malware ini meskipun komputer tersebut terinfeksi. 

4 comments:

  1. Tetapi dunia pun tidak bisa berbuat apa apa, Amerika hanya dengan gampang meminta maaf ke PM Jerman, tanpa mendapatkan sangsi apapun dari PBB, Australia, tetap pongah dan tidak mau minta maaf ke indonesia,

    ReplyDelete
  2. emang..harus hati2 ama amerika..

    ReplyDelete
  3. Amerika Serikat itu ingin selalu melanggengkan hegemoninya di dunia, sehingga apapun dilakukan untuk itu.

    ReplyDelete