Monday, April 18, 2016

// // 3 comments

Mengerikan, Sosok Manusia Kambing Tertangkap Kamera

Pernahkah menyaksikan film "The Chronicles of Narnia"? episode pertama, dimana pada film tersebut ditampilkan sesosok makhluk dengan perut ke atas berwujud manusia sementara perut ke bawah berwujud kambing? Dalam film, apapun bisa menjadi nyata dengan bantuan teknologi. Namun, bagaimana dengan penampakan manusia kambing yang tertangkap kamera di daerah Texas, Amerika ini?
Yang membuat heboh adalah penampakan manusia kambing ini tertangkap kamera tepat dari depan sehingga terlihat jelas. Makhluk ini memiliki kepala kambing dengan tanduk yang panjang, dengan tubuh dan tangan manusia yang kekar. Kaki juga terlihat seperti kaki manusia normal. Sekilas, makhluk ini terlihat seperti Baphomet, iblis yang dipuja kaum Pagan.

Makhluk ini konon merupakan hasil dari percobaan dari Government Agricultural Facility yang berlokasi di Maryland, yang dilakukan oleh seorang bernama Stephen Fletcher. Ilmuwan ini dikabarkan marah pada asistennya dan mencampurkan DNA kambing ke asistennya tersebut. Namun banyak yang menyangsikan hal tersebut. Sementara beberapa orang lain menganggap makhluk ini adalah hasil dari ilmu hitam.

Makhluk setengah kambing ini disebut-sebut hidup di bawah jembatan tua, dan menyebabkan beberapa pengemudi sepeda tewas. Kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya, meski begitu disarankan bagi masyarakat agar tidak berkeliaran dulu sendirian di malam hari. (liputan6.com)

3 comments:

  1. Iniloh smartphone dengan camera selfie paling besar resolusinya

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ club-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  3. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    ReplyDelete