Tuesday, April 5, 2016

// // 3 comments

Inilah Spek Lengkap Huawei P9 yang Akan Segera Dirilis

Huawei, salah satu jagoan smartphone asal Tiongkok kembali akan merilis smartphone flagship anyar mereka hari ini. Smartphone anyar yang telah diketahui sebagai Huawei P9 ini mengusung spesifikasi tinggi. Bahkan jauh-jauh hari sebelum dirilis, spesifikasi lengkap Huawei P9 sudah banyak beredar di internet, salah satunya di situs benchmark GFXBench. Seperti apakah spesifikasi lengkap Huawei P9 yang disebut-sebut memiliki dual kamera belakang ini?
Huawei P9 bisa dibilang merupakan pembaruan dari Huawei P8 yang telah rilis beberapa waktu lalu. Huawei P8 mencatatkan penjualan yang cukup baik, dan kini dengan P9 yang telah dilengkapi berbagai fitur baru diharapkan akan membawa pabrikan smartphone ini kembali bersinar. Huawei P9 akan dibekali layar sebesar 5,1 inchi beresolusi Full HD yang akan memberikan sensasi mengagumkan bagi para penggunanya.
Dengan layar Full HD tentunya tampilan layar akan semakin jernih. Untuk smarpthone teranyar Huawei P9 ini, prosesor terbaru buatan mereka sendiri yaitu HiSilicon Kirin 955 Octacore 2,5 GHz akan menjadikan smartphone ini semakin kencang. Proseseor tersebut akan dikombinasikan dengan GPU Mali T-880, RAM sebesar 3GB, serta slot MicroSD. 
Dari segi kamera, Huawei P9 memiliki kamera yang istimewa karena smartphone anyar Huawei ini memiliki dua kamera belakang dan dua lampu LED. Yang menjadikan kamera Huawei P9 ini semakin istimewa adalah lensa kamera ini dibuat bekerja sama dengan Leica. Dua buah kamera di bagian belakang ini memiliki resolusi sebesar 12 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, smartphone teranyar Huawei ini memiliki kamera sebesar 8 MP. Kamera depan ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD.
Sebagaimana smartphone flagship pada umumnya, Huawei P9 juga memiliki pemindai sidik jari sebagai keamanan untuk smartphone ini. Untuk sistem operasinya, kemungkinan Huawei P9 telah menggunakan EMUI versi 4 dan Android terbaru Marshmallow. Namun belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dimiliki oleh Huawei P9 ini. Informasi lainnya, Huawei P9 kemungkinan akan dirilis dalam beberapa versi seperti P8 yang memiliki P8, P8 Max, dan P8 Lite. Kemungkinan Huawei P9 juga akan dirilis dalam tiga varian, P9, P9 Max, dan P9 Lite. 

3 comments:

  1. Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
    Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ club-c0m | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  3. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.

    ReplyDelete